Kebahagian VS Kedukaan Wisudawan/Wisudawati Universitas Tadulako Fakultas Teknik

afsf     Capture

Palu – Sebanyak 139 orang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Tadulako kemarin (17 Desember 2015) diwisuda. Keluarga wisudawan/wisudawati tersebut tampak gembira, Demikian juga dengan Suci Yutika Rosabbie, mahasiswa jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik ini, menyelesaikan pendidikan S1 di bidang Teknik Sipil selama 4 tahun dan mendapatkan predikat prestasi terbaik tingkat fakultas dengan meraih IPK 3,78.

Namun Disisi lain terdapat berita Duka, mahasiswa jurusan S1 Teknik Sipil Fakultas Teknik meninggal  sebelum hari bahagianya (Wisuda). Yogi Nugroho menyelesaikan pendidikannya dengan meraih IPK 2,80. Pria kelahiran Kabupaten Palu, 21 April 1991. Keluarga Alm. Yogi Nugroho hanya bisa melihat foto Almarhum anaknya pada saat hari wisuda.(aw)

Pelatihan Blog Untad

Pelatihan blog Universitas Tadulako

Jpeg

Pelatihan Blog bagi Mahasiswa diadakan oleh UPT.TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Universitas Tadulako di Ruang Senat II Rektorat lama Untad pada tanggal 10-11 Desember 2015.

Kegiatan ini dihadiri oleh setiap perwakilan mahasiswa masing-masing program studi Universitas Tadulako. Namun sungguh di sayangkan, tidak semua dari perwakilan mahasiswa tersebut sempat hadir di Pelatihan Blog ini. Dan kegiatan ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Jayani Nurdin, M.Si.