Aneka Produk Asuransi Commonwealth

Bagi sebagian orang mungkin sudah memiliki pola pikir yang modern dengan menggunaka layanan asuransi. Ada banyak macam layanan asuransi yang bisa anda gunakan untuk investasi masa depan kehidupan anda. Masing-masing asuransi sendiri memiliki produk dan layanan yang beraneka ragam. Misalnya saa seperti aneka produk dari asuransi commonwealth.

Asuransi commonwealth memiliki visi menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial anda, bisnis, dan masyarakat. Selain itu juga memiliki komitmen yakni, Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.

Asuransi commonwealth merupakan perusahaan yang sudah memulai melayani nasabah sejak tahun 1992 dengan mengambil nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama dari PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) sendiri diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007, yang memperoleh Izin Usaha berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993. Hingga saat ini saham terbesar Commonwealth Life yang sudah dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. Salah satunya adalah saham yang dimiliki oleh CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia’ dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Asuransi commonwealth juga menawarkan produk asuransi seperti, proteksi, simpanan dan Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Berikut ini akan dibahas lebih lanjut tentang aneka produk asuransicommonwealth.

Produk asuransi commonwealth terdiri dari dua layanan produk yakni, wealth accumulation dan wealth protection. Wealth accumulation merupakan bentuk layanan asuransi berupa investasi. Pada layanan tersebut terdapat progrma investra link, dimana program tersebut yang memadukan antara Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel.

Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. Degan menggunakan produk asuransi commonwealth, tepatnya wealth accumulation anda dapat memeroleh keuntungan dari program investra link antara lain, program investra link memberikan perlindungan iwa seumur hidup, memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan. Apabilah Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia, memiliki potensi hasil investasi yang optimal, dan fasilitas inflation link untuk menjaga nilai ekonomis.

Produk asuransi commonwealth yang ke dua adalah, wealth protection. Di dalam produk wealth protection terdapat program COMM Term Life (COMM Term) yakni sebuah program asuransi jiwa murni yang memberikan perlindungan kepada perorangan atas risiko meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan yang berlaku di seluruh dunia. Dengan mengikuti program COMM Term Life, Anda dapat memberikan rasa aman untuk Anda dan keluarga bila terjadi risiko dan meringankan beban finansial Anda melalui manfaat Uang Pertanggungan mulai dari Rp. 500.000.000,- yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Artikel aneka produk asuransi commonwealth ini diharapkan dapat memberikan referensi bagi anda untuk lebih teliti lagi memilih asuransi.

Leave a Reply

Name *
Email *
Website