Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2×1,5

Desain kamar mandi minimalis ukuran 2×1,5 – Bila kita berbicara tentang ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah, ruangan yang paling banyak diperhatikan terutama dari sisi desain interiornya adalah ruang tamu dan ruang keluarga. Selain kedua ruangan itu, kamar tidur juga menjadi ruangan favorit yang banyak dipilih orang sebagai ruangan untuk didekorasi karena merupakan tempat pribadi kita serta tempat kita beristirahat setelah lelah seharian beraktivitas. Baca juga: Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Ini Bikin Jadi Keren!

Kamar mandi dalam kamarSedangkan ruangan seperti kamar mandi memang terbilang tempat yang cukup jarang diberi perhatian khusus terutama dalam hal desain ruangan. Yang perlu dilakukan adalah dibersihkan setiap hari agar senantiasa bersih. Namun karena jarang sekali didesain khusus rata-rata orang cenderung menempatkannya di sisi rumah yang cukup jauh. Tapi saat ini rumah yang luas biasanya memiliki kamar utama yang langsung terhubung dengan kamar mandi atau memilki kamar mandi pribadi.

Bagi Anda yang sedang membangun kamar mandi pribadi dalam kamar, maka tidak ada salahnya bila Anda memberi desain khusu agar tampak indah. Utamanya untuk rumah bergaya minimalis, membuat kamar mandi modern akan terasa sangat cocok. Tak perlu membuat kamar mandi yang amat besar, karena ruangan berukuran 2 x 1,5 meter sudah cukup untuk jadi sebuah ruang mandi pribadi. Contohnya seperti desain kamar mandi minimalis ukuran 2×1,5 berikut.

Saat Anda membuka pintu menuju ke dalam kamar mandi tersebut, Anda akan menemukan sebuah bak mandi atau bath tub yang memanjang dari satu sisi ruangan ke sisi lainnya. Sehingga sisi dinding yang berhadapan dengan pintu tersebut diplot penuh untuk bath tub. Di bagian atas dinding Anda bisa membuat sebuah jendela besar sebagai penerangan di siang hari. Sedangkan di bagian atas bath tub, Anda bisa memberi shower lengkap dengan selang yang akan membantu kita membilas tubuh. Anda bisa menambahkan tirai atau panel kaca pembatas sepanjang separuh bath tub.

Sedangkan di sebelah bath tub Anda bisa menempatkan sebuah kloset duduk yang modern. Dan tepat di sebelah kloset duduk, Anda bisa membuat wastafel serta kaca yang menempel pada dinding. Sedangkan rak berisi peralatan mandi bisa Anda letakkan tepat di sebelah cermin. Untuk eramiknya bisa mengunakan warna natural seperti warna coklat krem dengan tekstur agak kasar. Bagaimana menurut Anda desain kamar mandi minimalis ukuran 2×1,5 ini?