Tips Merk AC yang Bagus dan Pemasangan AC Untuk Kamar Bayi Anda

Merk AC yang bagus untuk bayi – Rumah adalah tempat berkumpulnya semua anggota keluarga setelah seharian melakukan aktivitas di tempat lain. Karena itu, tidak hanya aspek keindahannya saja, rumah juga harus diperhatikan aspek kebersihan dan kenyamanannya untuk semua anggota keluarga. Keluarga tidak hanya terdiri dari ayah dan ibu tetapi juga ada anak-anak baik bayi, anak kecil ataupun remaja, juga ada kakek dan nenek. Masing-masing tentu mempunyai kamar tidur dengan gaya yang berbeda-beda. Selain ukuran, model perabotan dan desain ruangan, perlu diperhatikan pula apakah kamar tidur tersebut memerlukan sebuah AC. Cuaca yang panas seperti sekarang ini, tentulah sebuah rumah memerlukan Air Conditioner atau yang biasa disebut AC. Tetapi bagi Anda yang mempunyai bayi, Anda pasti bertanya-tanya apakah AC tidak berbahaya bagi bayi? Kita akan memberikan tips untuk Anda mengenai pemasangan AC yang tepat untuk bayi sebelum membahas merk AC yang bagus untuk bayi Anda.

8-Cara-Supaya-Biaya-Listrik-AC-Kamu-Jadi-Lebih-HematTips yang aman dalam pemasangan AC untuk kamar bayi Anda adalah :

  1. Temperatur atau suhu AC

Pertama yang harus dilakukan setelah pemasangan AC pada kamar bayi adalah sesuaikan temperatur atau suhu AC dengan suhu ruangan yang ideal yaitu 18-22 derajat celcius. Jangan biarkan suhu terlalu dingin karena akan menyebabkan bayi mengalami hipotermia yang akan berakibat fatal pada kesehatannya.

  1. Posisi AC

Atur posisi AC dengan tepat. Jangan letakkan AC langsung mengarah ke tempat tidur bayi. Gunakan AC yang mampu mengatur udara agar mengarah ke langit-langit agar udara dingin menyebar ke ruangan dengan menyeluruh.

  1. Pilih merk AC

Ini adalah faktor yang penting dan paling utama dalam memilih AC yaitu pilihlah merk AC yang bagus untuk bayi karena tidak semua merk AC yang ada cocok untuk digunakan pada kamar bayi.

Kesimpulan yang didapat adalah gunakan merk AC Sharp, karena AC Sharp yang memang seperti AC lainnya yaitu membuat udara ruangan menjadi lebih dingin. Tetapi juga memakai teknologi Mode Coanda Gentle Cool yang mampu mengantarkan udara dingin ke arah plafon ruangan sehingga mencegah kondisi ruangan yang terlalu dingin untuk bayi. AC Sharp ini juga mempunyai teknologi plasmacluster untuk membunuh virus dan bakteri yang ada di udara sehingga bayi Anda tidak mudah sakit. Oleh karena itu pilihlah merk AC yang bagus untuk bayi, merk AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco yang memiliki teknologi yang aman bagi Anda dan keluarga Anda.