Paket AXIS rawit, Makin Irit dengan Pilihan Paket Berbeda-beda

Paket AXIS rawit – Sekarang, operator layanan telekomunikasi apa yang Anda gunakan untuk ponsel Anda? Ada banyak pilihan operator telekomunikasi yang menyediakan layanan untuk ponsel, baik itu ponsel model lama maupun smartphone. Tentunya jika Anda menggunakan smartphone, maka Anda perlu menggunakan provider yang menyediakan layanan internet cepat namun dengan harga terjangkau. Tidak ada yang menginginkan koneksi internet tersendat-sendat sehingga komunikasi atau kegiatan lainnya menggunakan smartphone jadi terganggu.

paket internet axisTentunya agar koneksi internet di smartphone Anda tidak tersendat-senda, maka Anda harus selektif dalam memilih layanan operator telekomunikasi di ponsel Anda. Salah satu penyedia layanan telekomunikasi di ponsel yang memiliki cukup banyak pelanggan adalah AXIS. AXIS memang masih tergolong baru bila dibandingkan dengan provider layanan telekomunikasi lain seperti Indosat dan Telkomsel. Tapi sebenarnya AXIS merupakan layanan yang masih merupakan bagian dari XL Axiata, provider telekomunikasi lain yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat luas.

AXIS memiliki jangkauan area yang cukup luas di seluruh Indonesia, plus pilihan paket baik untuk internet maupun telepon. Ada beberapa pilihan paket untuk internet dari AXIS, seperti paket OBOR, BRONET, dan KZL. Tapi, kini ada juga promo paket AXIS rawit. Rawit sendiri merupakan singkatan dari “Rabu Wajib Irit”. Sesuai dengan namanya, paket promo ini hanya datang seminggu sekali setiap hari Rabu saja. Uniknya, di setiap minggunya pilihan paket-paketnya juga berbeda-beda.

Misalnya saja, di tanggal 1 November lalu AXIS memberikan promo Paket BRONET 24 Jam dengan kuota 3 GB selama 30 hari bisa Anda beli dengan harga Rp 32.500,- saja. Untuk paket BRONET dengan total kuota 5 GB dibanderol dengan harga 47.000 rupiah, dan untuk paket BRONET yang memiliki total kuota 8 GB yang bisa digunakan selama 24 jam penuh selama 30 hari ini bisa Anda peroleh dengan harga Rp 61.900,- saja.

Berbeda halnya dengan paket AXIS rawit yang ditawarkan untuk tanggal 8 November ini. Kini, ada paket BRONET yang ditawarkan dengan harga 23.500 perak saja dengan total kuota sebanyak 2 GB. Irit sekali kan? Untuk Anda yang ingin pilihan kuota internet lebih banyak, ada juga paket BRONET yang dibanderol seharga 47.000 rupiah dengan total kuota internet 24 jam selama 30 hari sebanyak 5 GB. Dan ada juga paket BRONET special dengan kuota 10 GB yang ditawarkan seharga Rp 36.900. Terdiri dari 2 GB untuk pemakain 24 jam penuh dan 8 GB yang bisa dipakai dari jam 00.00 hingga 06.00. Wah, hemat sekali ya paket AXIS rawit ini! Cocok untuk Anda yang ingin internet cepat dengan harga hemat.

sumber: https://tentangseluler.com