Tips Memilh Lemari Pakaian Jati Terbaik

Tips Memilh Lemari Pakaian Jati Terbaik

Lemari pakaian jati mempunyai tingkat ketahanan dari kelapukan yang sangat bagus jika dibandingkan dengan jenis produk mebel yang terbuat dari jenis kayu lainya.

Lemari pakaian merupakan salah satu jenis barang mebel yang banyak dicari oleh konsumen disamping meja, kursi dan benda mebel lainya. Lemari merupakan benda mebel yang memiliki fungsi sebagai tempat yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian yang anda kenakan sehari – hari. Selain itu,lemari pakaian juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam benda bahkan barang berharga sekalipun.

Lemari pakaian yang beredar saat ini mempunyai berbagai macam model dan bentuk. Bahan yang digunakan untuk membuat lemari pakaian ini pun juga bervariasi. Ada yang terbuat dari plastik, kain , dan kayu. Salah satu jenis lemari pakaian yang sangat banyak diminati oleh banyak orang adalah jenis lemari pakaian jati. Selain lebih kuat, lemari yang terbuat dari bahan kayu jati juga lebih aman digunakan dibandingkan dengan jenis lemari pakaian yang terbuat dari bahan plastik maupun dari kain.

Lemari Pakaian Jati

Lemari Pakaian Jati

Cara Memilih Lemari Pakaian Jati

Anda sebagai konsumen yang baik, sebaiknya anda harus berhati – hati dan lebih jeli dalam memeriksa jenis bahan kayu jati yang digunakan dalam pembuatan lemari pakaian anda. Tidak semua jenis kayu jati yang digunakan dalam pembuatan lemari pakaian bagus. Oleh karena itu anda harus memperhatikan hal berikut dalam pemilihan lemari pakaian jati yang kualitas :

  1. Jangan terpancing harga yang murah. Jika ada mebel lemari pakaian jati yang dijual murah, terkadang jenis kayu jati yang digunakanya pun tidak bekualitas.
  2. Sebelum membeli, lihatlah bagian dalam lemari apakah kayu jati bagian dalamnya dikerjakan dengan halus apa tidak dan lihat juga kondisi kayunya.
  3. Perhatikan tingkat kekeringan kayu jati, Semakin kering kayu jati maka semakin bagus juga kualitasnya
  4. Perhatikan bagian pengeleman pada lemari kayu jati apakah rapid an rapat atau tidak
  5. Perhatikan warna finishing pada lemari.
  6. Pilihlah jasa pembuatan mebel jepara yang sudah terpercaya dan sudah tebukti banyak mengeluarkan produk lemari kayu jati yang bagus dan berkaulitas. Mintalah rekomendasi dari teman – teman anda .

Baca Juga : Cara Memilih Kursi Tamu Jati Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *