Apa itu Pengiriman Drop? Apa Pemasok Grosir yang Bisa Anda Percaya? Perbandingan dan Tip

Apa itu Pengiriman Drop? Nah, bentuk ritel online ini adalah saat Anda mencantumkan barang, di eBay atau Amazon misalnya, tanpa produk dalam persediaan. Biasanya Anda bekerja dengan pedagang grosir, mengiklankan produk mereka dengan harga eceran, dan saat pelanggan membeli barang tersebut di atas, Anda memesan produk tersebut. Biasanya dan menguntungkan Anda membeli barang dari pedagang grosir dengan potongan harga. Pada titik ini pedagang grosir, biasanya secara gratis, mengirimkan barang-barang yang dikemas rapi, baru dan tanpa cela langsung ke pembeli Anda. Anda pada dasarnya adalah Walmart, dengan lampu neon yang kurang banyak dan selera mode yang lebih baik. Anda tidak memiliki overhead, tidak ada risiko, dan tidak ada persediaan kecuali secara virtual. Yang terbaik, Anda bahkan tidak perlu menggali kembali printer lama Anda dari ruang bawah tanah untuk mencetak label ongkos kirim. Kedengarannya ilegal tapi tidak, dan secara teknis bahkan tidak etis. Toko ritel melakukannya. Anda menghabiskan waktu untuk meneliti dan memasang iklan, tentu adil jika Anda mendapatkan keuntungan dari keuntungan Anda. Pedagang grosir itu senang karena penjualannya meroket dan pelanggan Anda bahagia saat mereka menerima barang baru yang dikemas secara profesional langsung ke pintu mereka. Anda bahagia saat Anda perlahan-lahan melihat bahwa $ 100 yang telah Anda simpan untuk perjalanan ke kasino berubah menjadi $ 1000 hampir dalam beberapa minggu. Jackpot Bahkan Paman Sam senang karena uang berpindah tangan ke “Hoover Dam” ekonomi yang meningkatkan sumbangan yang kita sebut pajak. Jadi kenapa stigma itu?

Nah untuk pemula kedengarannya agak kejam bukan begitu? Pengiriman drop. Atau Anda bisa menyebutnya Arbitrage, yang sama mengerikannya. Tidak bisakah kita menyebutnya sesuatu yang menyenangkan seperti “Tetap di Rumah Ritel untuk Ibu, Orang Agorifobik, atau Orang Cacat Sosial”? Nama yang panjang tapi kurang cenderung menimbulkan kecurigaan pada resume yang Anda prediksikan sebagai bagal obat sebelumnya. (Saya memiliki aspergers, jadi saya diperbolehkan untuk merujuk ketidakmampuan sosial. Saya adalah orang yang canggung yang tidak menangis di akhir Titanic pada usia 9, dan memiliki keanggunan sosial mantan anggota biker-geng itu menjadi pelatih militer.) Alasan lain bahwa ia memiliki stigma seperti itu tampaknya tipuan. Jika Anda dapat menemukan harga bagus seperti itu secara online untuk produk-produk ini seharusnya tidak diketahui oleh pembeli Anda, dan memiliki kemampuan untuk menggunakan, sumber-sumber ini juga? Nah, mereka melakukannya, dan mereka bisa. Kemudian mereka dengan gembira menghabiskan banyak waktu untuk melakukan penelitian mereka sendiri, berkomunikasi dengan pedagang grosir dan mengelola gulma melalui iklan palsu untuk membeli satu produk. Nobody akan melakukan itu hanya untuk satu item. Kesepakatan bagus ini tidak hanya jatuh ke pangkuan Anda, dan Anda sebagai penghubung Wholesaler / Consumer memiliki tugas itu. Itulah mengapa Anda dibayar.

Setiap profesi melibatkan pekerjaan, baik itu fisik, mental atau teknologi. Pikirkan K-mart. Apakah Anda menjadi marah jika Anda menemukan bahwa mereka hanya membayar $ 10 untuk tablet yang Anda beli seharga $ 150? Tidak, karena Anda tidak memiliki ruang atau keuangan untuk memesan 4382 dari mereka pada satu waktu. (Mild exaggeration.) Jadi bayangkan diri Anda sebagai K-mart, tanpa pegawai, atau lampu neon yang memenuhi tagihan listrik setara dengan biaya rumah Anda. Anda juga akan jauh lebih kecil skalanya. Tapi sama saja, jika tidak lebih, layak mendapat kompensasi atas gagasan cemerlang dan kemampuan seperti hound untuk mengendus tawar-menawar.

Tapi jangan terkecoh ada kontra situasi ini, dan Anda memang butuh sumber permodalan untuk memulai. Ingin lebih mudah ? jasa belanja aliexpress merupakan salah satu solusi terbaik. Berapa banyak modal yang Anda mulai dengan akhirnya menentukan seberapa jauh di atas kepala Anda pasti akan mendapatkan, pertama kali Anda merasa bersemangat dengan peluang yang ada di depan. Kita semua melakukannya. Aku melakukannya. Aku terjebak dalam hype menjual kartu hadiah amazon via email di eBay untuk dua kali lipat dari harga mereka, yang merupakan tingkat bunga. Ayo, saya seharusnya menyadari satu-satunya alasan seseorang membayar dua kali nilainya untuk kartu hadiah amazon adalah untuk pencucian uang akun yang dibajak dan menguangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *