Aplikasi Kerja – Mengapa Anda Ditolak – Hanya sekali aplikasi pekerjaan mereka ditolak, sebagian besar pencari kerja mendapatkan wawasan mengapa aplikasi pekerjaan mereka gagal.

Sayangnya, ini memberitahu mereka bahwa dengan beberapa pemikiran kedepan, mereka bisa memikirkannya sendiri. Biarkan saya membantu Anda menghindari kesalahan umum ini, dan memberi Anda beberapa saran orang dalam tentang cara memaksimalkan keberhasilan aplikasi pekerjaan Anda

Aplikasi Pekerjaan: ini adalah barang personil

Semua aplikasi pekerjaan tidak dimulai dengan pencari kerja, tapi dengan atasan. Pekerjaan disetujui di dalam sebuah organisasi melalui kombinasi dua kekuatan:

Kebutuhan bisnis
Manajer tim di mana pekerjaan akan terpenuhi
Ini adalah wawasan penting, karena seharusnya memberi tahu Anda bahwa keputusan akhir tentang siapa yang dipekerjakan dibuat oleh manajer itu, dan bahwa pemohon pekerjaan yang berhasil akan dianggap paling mampu memenuhi persyaratan bisnis yang ditetapkan.

Hasil dari kedua kekuatan ini adalah penciptaan deskripsi pekerjaan, dari mana iklan pekerjaan diturunkan. Baru setelah pekerjaan disetujui sampai tahap ini, apakah aplikasi pekerjaan menjadi proses personel. Tapi tidak mengenali manusia sepenuhnya dalam pertukaran pribadi – manajer dan pemegang jabatan yang sukses – adalah kesalahan utama dari banyak pelamar kerja.

Anda dan Pencarian Pekerjaan Anda

Sebuah aplikasi pekerjaan dimulai jauh sebelum Anda mulai membaca koran, papan pekerjaan merangkak, berjalan dengan susah payah ke Job Center atau mengobrol dengan teman-teman. Pencarian pekerjaan Anda dimulai dengan Anda, dan definisi yang jelas tentang:

Siapa dan siapa kamu
Apa yang Anda maka tawarkan
Apa yang ingin Anda lakukan / lihat diri Anda lakukan dalam jangka panjang
Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan, maka pekerjaan apa pun akan dilakukan, dan karenanya penolakan beberapa contoh surat lamaran kerja aplikasi pekerjaan akan menyusul

Pengujian pasar kerja

Meskipun sekarang Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan, pasar pekerjaan pada saat itu mungkin tidak menginginkan keahlian yang tepat, dalam geografi pencarian, untuk tingkat gaji yang masuk akal bagi Anda. Anda perlu menguji bahwa pasar kerja menawarkan pekerjaan itu di tingkat gaji yang tepat, dan inilah keuntungan nyata dari pencarian pekerjaan papan pekerjaan yang didorong menjadi jelas.

Pergilah ke papan pekerjaan favorit Anda, jaga agar judul / keterampilan tetap konsisten dan tetapkan tingkat gaji menjadi nol. Kemudian buka kriteria pencarian geografi sampai hasilnya menunjukkan setidaknya 20 pekerjaan. Jika Anda tidak dapat menemukan setidaknya 20 pekerjaan yang sesuai, maka pekerjaan ideal Anda saat ini tidak ada di pasar pekerjaan. Entah: kembali ke tahap 1 dan pikirkan langkah sementara lain untuk pekerjaan jangka panjang ideal Anda; Tunggu tiga bulan; Atau menerima aplikasi pekerjaan konstan kesal.

Masalah kedua pada tahap ini adalah memiliki terlalu banyak pekerjaan untuk diterapkan. Sekali lagi, pergi ke papan pekerjaan favorit Anda, dan jika setelah memenuhi kriteria yang Anda inginkan ada lebih dari 100 hasil pekerjaan yang dikembalikan, lalu kembali dan lebih dekat tentukan apa yang Anda tawarkan kepada majikan / cari masa depan dan jangka panjang. Jatuh ke pekerjaan apa pun akan melakukan sindrom berarti bahwa Anda tidak berfokus cukup pada mata majikan tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan baik / tawarkan, dan karenanya akan ditolak.

CV profesional

Meski mengecewakan saya untuk mengatakannya, sebagai Penulis CV Profesional jika Anda mendekati pencarian pekerjaan Anda dengan cara tertentu, Anda sebenarnya tidak memerlukan CV Profesional. Tapi, untuk 95% aplikasi pekerjaan, Anda akan pada beberapa titik dalam proses HR yang legal dan karenanya membutuhkan CV. Di dunia modern, satu ukuran cocok untuk semua CV tidak akan memberi Anda wawancara telepon yang dibutuhkan: satu-satunya tindakan keluaran yang diperlukan saat majikan mengambil saat disajikan dengan CV yang bagus.

Jika seperti banyak hari ini Anda mendengar teman atau seseorang di sebuah pub menggunakan template gratis dengan sukses untuk dipekerjakan, pastikan Anda tidak mengikuti kawanan: template berarti Anda tidak menonjol dari keramaian. Penulis CV Profesional yang Baik membuat dokumen 2page yang menarik yang membuat atasan mengangkat telepon, karena mereka berkomunikasi bahwa pemohon pekerjaan memiliki keterampilan yang diinginkan sesuai dengan deskripsi pekerjaan, dan menunjukkan kesesuaian sosial dengan organisasi / manajer. Jika template Anda tidak, seberapa hebatnya atau seberapa lama daftar hobi dan minat Anda, berharap ditolak

Formulir Aplikasi Kerja

Satu hal yang selalu gagal dipahami oleh para pencari kerja, dan bagaimanapun profesional pekerjaan, adalah Anda tidak dapat mengalahkan kemungkinan di mana Anda menemukannya dan bagaimana Anda melamar pekerjaan.

Misalnya, sebagai pegawai internal yang menawarkan promosi, peluang Anda 90%. Bagi orang yang diketahui berinteraksi langsung dengan organisasi rekrutmen, peluang Anda sekitar 50%. Kesempatan terbaik Anda untuk dipekerjakan melalui iklan pekerjaan publik, jadilah di situs perusahaan atau melalui koran, rata-rata sekitar 12%. Dimana sebagai aplikasi “follow the process” melalui pekerjaan yang bersumber pada papan pekerjaan bisa dengan mudah serendah 2%

Jadi mengapa banyak pencari kerja berpikir bahwa mereka akan berhasil menghabiskan lebih dari 10% o waktu di papan pekerjaan? Penolakan terikat dan didikte oleh tempat pekerjaan Anda dan bagaimana Anda mendaftar.