Tips Packing untuk Tur Sepeda Motor – Mengetahui apa yang harus dikemas untuk tur sepeda motor kadang bisa sangat sulit. Kiat ini akan membantu Anda menghindari jebakan.

PRA-TOUR

Sebelum Anda melakukan apapun, Anda harus membuat daftar item yang menurut Anda mungkin dibutuhkan dan mengedit daftar itu saat Anda pergi. Mudah-mudahan ini akan membantu Anda mengingat segalanya, tapi jangan stres, jika Anda lupa sesuatu yang kecil, kemungkinan Anda akan bisa membelinya saat Anda pergi. Jika Anda ingin menyewa sebuah motor, Kami merekomendasikan Sewa motor yogyakarta yang menjadi langganan kami.

Pakaian

Sudah biasa mengepak sepeda Anda untuk berlibur dan saat Anda kembali Anda sadar bahwa Anda tidak mengenakan setengah dari pakaian yang Anda kenakan. Tujuannya adalah untuk tetap seminimal mungkin; Setiap item tambahan yang Anda pak menambah bobot dan mempengaruhi penanganan.

Jika Anda melakukan tur sendiri, ini sangat sederhana, ambil hanya yang Anda Butuhkan! Ingat, Anda akan berada di perlengkapan sepeda Anda hampir sepanjang hari dan menghabiskan waktu yang sangat terbatas secara santai di malam hari. Bergantung pada panjang liburan Anda, Anda bisa mencuci dengan separuh jalan.

Jika Anda mengikuti tur yang teratur, perusahaan tur sepeda motor yang baik harus menyediakan kendaraan pendukung untuk membawa barang bawaan Anda, ini bisa menyelesaikan semuanya, tapi berbaik hati dengan panduan ini dan bawalah satu tas bagasi masing-masing, ditambah perlengkapan sepeda Anda, bukan dua atau Tiga kasus masing-masing.

LAMPU MOTORBIKE

Jika Anda menggunakan motor Anda sendiri, Anda harus tahu apa yang terbaik di sepeda Anda, tapi umumnya pannier keras dan kotak atas adalah cara untuk pergi, Anda dapat menjepitnya dari motor dan masuk ke kamar Anda yang membuat keadaan menjadi sangat mudah.

Jika menyewa sepeda motor Anda bisa meminta kapasitas bagasi barang sehingga Anda tahu kira-kira berapa banyak ruang yang ada, Anda juga bisa mengemasi pakaian Anda ke dalam tas kecil yang harus tergelincir langsung ke bagasi Anda.

Tas tangki magnetik adalah ide bagus dan bisa menampung barang-barang yang ingin Anda dapatkan dengan cepat, seperti kamera, uang, bukti air dll, jika menyewa sepeda dan Anda membawa tas tangki Anda sendiri bersama Anda pertanyaan besarnya adalah bertanya apakah Sepedanya memiliki tangki logam, banyak sepeda seperti BMW sekarang plastik.

TAS CARRIER / BIN

Jauhkan pakaian kotor Anda terpisah dari pakaian bersih Anda dengan kantong plastik, dengan cara itu, lebih mudah untuk membedakannya dan menjaga kebersihan Anda agar tidak menjadi bau. Mereka juga bisa berguna untuk menyimpan sepatu kotor, pakaian basah dan tentu saja sampah yang Anda butuhkan untuk disimpan sampai tempat sampah berikutnya.

Barang listrik

Inilah hal-hal yang mungkin Anda lupakan dan tidak dapat Anda beli di negara asing, jika Anda memotret, ponsel, interkom dll, Anda memerlukan pengisi daya untuk masing-masing. Ini juga ide bagus untuk mengemas barang-barang ini di tas terpisah, seperti tas kunci zip atau bahkan lebih bagus lagi, kotak pensil arsip rahasia. Beberapa kali saya tertangkap basah dan mendapat sesuatu yang basah secara elektronik, dan jangan mengemas barang seperti sebotol air di kotak atas dengan kamera Anda! Atau kamera bisa segera melayang-layang dengan gembira saat Anda menikmati tikungan yang menakjubkan di jalan.

ITEM DARURAT

Pada tur sepeda motor yang dipandu, kit pertolongan pertama beserta pemandu terlatih harus tersedia, namun jika bepergian sendiri Anda memerlukan alat pertolongan pertama, pastikan untuk mengemas barang tambahan seperti obat nyamuk, krim gigitan, sakit kepala dan tablet antihistamin.

Jika Anda bepergian ke tempat-tempat terpencil yang dapat Anda beli, atau menyewa perangkat Spot atau yang serupa, ini adalah unit GPS sederhana yang mengirim sinyal ke satelit yang menunjukkan lokasi Anda setiap jam atau lebih, ada tombol darurat yang mengirimkan sinyal ke Layanan darurat jika diperlukan, atau kirim pesan pra-pesan ke nomor telepon seluler yang dinominasikan. Fitur yang tidak penting namun menyenangkan tentang hal ini adalah Anda dapat memberikan url situs web kepada teman dan keluarga dan mereka dapat melihat di mana Anda berada di dunia ini.

Tool Kit, sesuatu yang memiliki semua barang penting untuk sepeda khusus Anda, kebanyakan perusahaan rental harus menyediakan ini tapi jangan, jadi pastikan Anda meminta tool kit. Bantuan pinggir jalan juga merupakan permata kecil yang hebat untuk disertakan dengan penyewaan

JANGAN LUPA

Paspor, SIM, Travel Insurance, Sense of adventure

Jangan lupa untuk membuat daftar perjalanan Anda.

Selamat Berkendara semua orang.