Tips Untuk Situs Google News yang BerhasilDalam beberapa bulan terakhir, diterima di Google News telah menjadi mode terbaru bagi banyak pemasar internet. Setelah badai selesai dan Google telah menyingkirkan banyak situs spam, masih ada potensi besar untuk memperoleh pendapatan.

Saat situs yang diterima Google Warta menerbitkan sebuah artikel, seringkali Google dapat segera ditempatkan di laman pertama Google untuk mendapatkan kata kunci yang ditargetkan. Jika bukan halaman pertama Google, pastinya halaman pertama Google News. Ini berarti bahwa pada suatu saat tertentu, untuk kata kunci tertentu, potensi ada di sana untuk menentukan peringkat di halaman pertama.

Karena masuknya situs spam baru-baru ini, ini menjadi semakin sulit selama beberapa bulan terakhir ini. Berikut adalah beberapa tip untuk mengalahkan persaingan dan mendapatkan artikel Anda berperingkat baik di Google.

– Frekuensi penerbitan artikel kurang penting dibanding kualitas artikel. Anda bisa menjadikan situsĀ Rancah Post sebagai acuan. Sebuah artikel berkualitas tinggi berpotensi untuk menghasilkan lebih dari $ 50 – $ 100 dengan tampilan halaman 1500-2000. Meluangkan waktu untuk menulis sepotong tulisan dengan baik jauh lebih menguntungkan daripada mengumpulkan serentak 150 kata tidbits yang dilemparkan bersama dalam beberapa menit.

– Pilih topik yang tidak berada pada titik tren tertinggi. Menerbitkan artikel yang tren di puncaknya mungkin akan berhasil beberapa ratus kali dilihat namun akan langsung terbentur.

– Tulis tentang topik yang menyentuh emosi manusia. Artikel yang disukai orang lebih cenderung mendapatkan komentar dan mengembalikan pengunjung untuk melihat komentar. Komentar adalah konten tambahan yang sangat berharga untuk artikel Google Warta.

Mengikuti langkah sederhana ini dan menggunakan banyak trial and error akan menyebabkan Anda menemukan topik yang menguntungkan untuk dipublikasikan di situs Google Warta Anda.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/5598870