Home » Furniture » Lima Skema Warna Untuk Kamar Tidur yang Keren

Kamar tidur adalah salah satu bagian dari rumah yang perlu didekorasi dan desain yang menarik. Sesuai dengan kegunaannya, mereka merupakan tempat untuk beristirahat atau menjadi tempat untuk menciptakan kreativitas untuk memperoleh inspirasi baru untuk membuatnya lebih indah. Desain interior yg menarik dapat memberikan nilai keindahan keseluruhan tempat tinggal Anda. Salah satu cara merupakan buat menentukan skema warna pada kamar tidur yang dapat Anda terapkan untuk memberikan lebih indah dan menawan.

Warna Untuk Kamar Tidur

Warna Untuk Kamar Tidur

Hot and cool

Warna merah merupakan salah satu warna yg dimasukkan ke daftar warna-warna hangat. Anda bisa menggabungkan warna hangat dengan warna lain. Dalam skema warna kamar tidur, Anda bisa membuat warna-warna dingin dengan warna-warna netral, contohnya abu-abu. Warna ini adalah warna yang cocok yang cocok dengan warna merah. Kombinasi warna ini bisa menciptakan kamar tidur lebih elegan. Selain itu, Anda pula bisa memadukannya dengan warna furniture tempat tidur, misalkan hitam. Mereka akan menghasilkan kamar tidur yg lebih modern .

Hot pink

Secara umum, hot pink lebih cocok untuk kamar perempuan. Anda bisa menghasilkan gaya lebih untuk kamar tidur bila Anda bisa mengkombinasikan dengan yang menarik dengan mencampur serta mencocokkan warna pink, abu-abu, dan hitam. Kombinasi abu-abu dan hitam membuat keindahan warna pink di dalam kamar tidur Anda sebagai lebih dan sangat menarik. Anda tidak hanya bisa menerapkan warna-warna ini dalam dinding, tetapi Anda juga bisa menerapkannya pada furniture yg dipakai pada tempat tidur jati Anda .

Bright orange

Penggunaan warna oranye relatif jarang terjadi, tapi warna ini bisa diaplikasikan dalam kamar tidur Anda untuk memberikan suasana semangat dan mempertinggi energi Anda. Anda bisa menggabungkan warna oranye dengan putih pada furnitur pendukung, misalnya tempat tidur kayu. Hal ini dimaksudkan agar warna oranye digunakan dalam membuat ruang lebih lembut .

Elegant lavender

Kesan kenyamanan serta suasana yang nyaman bisa didapat apabila Anda menggunakan warna ungu lavender pada kamar tidur Anda. Selain itu dapat membentuk efek sempurna nyaman & intim. Untuk menciptakan kamar tidur yang indah, Anda bisa memadukannya dengan warna coklat atau putih yang dipakai dalam furnitur .

Mysterious black and white

Kombinasi hitam dan putih di kamar tidur selalu membangun kesan misterius, stylish, dan terkini. Kombinasi warna dalam dinding serta furnitur bisa membentuk kesan canggih pada kamar tidur Anda. Sebagai penambah estetika ruangan, Anda juga bisa menampilkan bingkai transparan dalam dinding kamar tidur .

Itulah 5 Skema Warna buat Kamar Tidur yg Keren barangkali bisa menjadi bahan ide buat mempercantik desain interior tempat tinggal idaman Anda. Jual tempat tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *