Home » umum » Fasilitas Yang Disediakan Pada Program Asuransi Pendidikan Anak

Banyak yang tidak diketahui para orang tua pada program asuransi pendidikan yang mereka miliki padahal fasilitas ini terdapat dalam program tersebut, biasanya para orang tua enggan membaca buku polis sehingga informasi yang didapatkan para pemegang polis atau orang tua terhadap manfaat ini sangat minim. Selain itu biasa nya para agen asuransi pendidikan sudah mengsosialisakan fasilitas ini pada saat persentasi menjelaskan ilustrasi kepada calon nasabah, lalu fasilitas apa saja yang terdapat didalam polis asuransi pendidikan mari kita simak artikel dibawah ini ;

Fasilitas Yang Perlu Diketahui Pemegang Polis Asuransi Pendidikan Yang Berada Di Dalam Buku Polis

  • Pada polis asuransi khususnya polis asuransi unit link biasa nya terdapat fasilitas Premium Holiday, Prmium Holiday adalah fasilitas cuti premi yang diberikan penanggung kepada tertanggung apabila didalam polis asuransi tersebut memiliki nilai tunai yang mana nilai tunai ini akan digunakan secara otomatis untuk membayar biaya asuransi yang berjalan setiap bulan nya. Fasilitas cuti premi ini bisa anda gunakan selama 3, 6 atau 12 bulan asalkan nilai tunai polis tersebut mencukupi untuk membayar biaya asuransi selama cuti premi tersebut.
  • Fasilitas lain nya apabila di dalam polis asuransi pendidikan anak anda terdapat asuransi kesehatan nya, dimana pada asuransi kesehatan itu terdapat Biaya Pendamping apabila anak anda dirawat inap di rumah sakit besaran biaya pendamping ini relatif dimulai dari Rp. 50 ribu sampai dengan Rp. 625 ribu perhari nya. Biaya Pendamping ini digunakan untuk biaya akomodasi orang tua selama anak nya dirawat inap.

Selain fasilitas tersebut diatas sebenarnya masih banyak sekali manfaat lain yang perlu anda ketahui, tentu nya semua fasilitas tersebut berada di buku polis yang anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *