Home » umum » Berbagai Permasalahan Anak Muda Yang Diakibatkan Oleh Tekanan Pergaulan

Tingkat kompetisi di rekan hari itu sudah naik secara substansial dalam kaum dekade terakhir. Pendidikan dan tingkat keterampilan yang orang-orang muda perlu mendapatkan untuk unggul & lakukan di kehidupan sudah ada pengecualian untuk aturan kompetisi. Secara tuntutan segar pada keterampilan, anak-anak acap dipaksa untuk belajar serta belajar lebih banyak untuk mencapai keberhasilan yang mungil dalam hidup. Apa lagi? Studi otonom tidak pas.

Meneruskan pendidikan Pascasarjana Universitas melihat kegiatan ekstra kurikuler di mana anak Kamu unggul. Oleh karena itu anak Kamu juga perlu untuk tampil olahraga, berlatih bahasa lain, memainkan beberapa musik & mereka butuh menunjukkan performa penting dalam bidang tersebut. Ini ialah mana masalah-masalah remaja yang berhubungan dengan stres dan depresi mulai. Tuntutan di dalam remaja hari ini begitu tinggi kalau mereka hampir tidak siap memiliki waktu untuk diri mereka sendiri jika itu benar-benar ingin unggul di kehidupan & karir tersebut.

Orangtua tekanan: sebagai pengampu kadang-kadang kita menempatkan anak-anak kita dengan perantara nabi tekanan signifikan seperti yang kita inginkan mereka lakukan baik pada studi tersebut dan seluruh kegiatan ekstra kurikuler. Kita jarang mencoba memahami kapasitas anak kita dan kita mendorong itu untuk melakukannya dengan baik di seluruh bidang yang menyebabkan stres remaja yang signifikan. Itu adalah asal dari beberapa masalah cukup umur seperti masalah perilaku remaja, penurunan kinerja di maktab dan walhasil remaja kemunduran. Kadang-kadang, frustrasi dari tidak mampu memenuhi harapan orangtua mereka bisa menyebabkan akil balig bunuh diri atau mencoba obat-obatan terlarang.

Konstan patokan: kita muncul dalam bangsa yang konstan perbandingan. Nilai tahun tersebut dibandingkan secara kelas tahun lalu. Seluruh siswa peringkat dalam kinerja mereka. Di rumah tua-tua Bandingkan saudara kandung ataupun sepupu. Pemain terbaik dipuji dan berkinerja kurang indah tidak memperoleh perhatian. Seluruh masyarakat adalah selaras mengklaim orang-orang yang didasarkan di dalam prestasi tersebut dan individu telah kehilangan identitas tersebut.

Baca: Anak Muda

Ini ialah situasi yang sama untuk remaja. Kebanyakan remaja diakui berdasarkan nilai-nilai yang mereka capai atau prestasi mereka daripada mereka tersedia. Depresi stres dan akil balig remaja ialah cabang lazim sistem penilaian ini. Kaum masalah remaja yang lazim seperti kecenderungan bunuh diri dan penyalahgunaan obat alkohol adalah dampak dari patokan konstan serta sistem grading.

Teman: Daerah lain yang dapat menyebabkan masalah remaja signifikan untuk orangtua adalah kelompok sebaya anak Kamu. Jika akil balig Anda bergerak di sekitar dengan orang-orang yang sangat cerdas atau datang dari elit latar belakang yang mana tersebut memiliki susukan ke semua sumber kecakapan perlu unggul dalam pendidikan mereka, oleh sebab itu bisa menyebabkan stres remaja yang signifikan. Mayoritas remaja hendak membandingkan diri dengan rekan-rekan mereka & jika orangtua mereka tidak mampu gadget atau sumber daya yang diperlukan untuk mereka untuk unggul pada studi mereka atau kaum olahraga mereka bermain tertentu, bisa menyebabkan remaja kemunduran dan masalah-masalah kelakuan remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *