Home » umum » Makin Kece Xiaomi Redmi Note 4X Makin Powerfull

Smartphone yang telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA kini akan menghadirkan kualitas spesifikasi dan performa yang juah lebih cepat. Hadir dengan nama Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan pilihan warna-warna yang menarik dan elegan seperti Champagne Gold, Platinum Silver, Matte Black, Hatsune Green, dan Cherry Pink. Menurut handphone terbaru, Ponsel ini mengandalkan penel IPS LCD seluas 5.5 inci serta mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan sistem antarmuka MIUI 8.0 sehingga makin terlihat lebih cantik. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint dibagian punggung.

Untuk otak pemrosesannya Xiaomi mengandalkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Chipset ini mampu menghasilkan performa yang optimal karena didalamnya terdapat prosesor berinti delapan dengan clock speed 2.0 GHz. Perangkat ini juga menghadirkan RAM dengan kapasitas 4 GB yang sudah pasti bakal meyuguhkan aktivitas multitasking tampa lemot. Untuk sistem pengoperasiannya sendiri ponsel ini telah memakai sistem Android v6.0 Marsmallow dengan kinerja yang mampu diandalkan. Xiaomi Redmi Note 4X ini juga dibekali dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 64 GB dan masih bisa diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Hal yang tak kalah menarik adalah sektor dokumentasi yang menawarkan duet kamera, pada kamera utama tersemat 13 megapiksel yang mampu menghasilkan jepretan lebih jernih dan tajam. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual LED flash. Sementara pada kamera depan dilengkapi dengan kamera berukuran 5 megapiksel yang mampu menghasilkan kualitas foto selfie yang tajam, tak hanya itu kamera ini juga mumpuni digunakan untuk video call.

Melihat dari spesifikasi yang dihadirkan Xiaomi Redmi Note 4X bisa dikatakan bahwa perangkat ini membutuhkan daya perangkat yang cukup besar. Xiaomi membekali perangkatnya tersebut dengan baterai berjenis non-removable Lithium Polymer berkapasitas 4.100 mAh. Kapasitas baterai ini cukup besar untuk menunjang operasional dari kinerja Xiaomi Redmi Note 4X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *