Home » umum » Review Honda Civic 2016

Honda Civic merupakan salah satu varian terbaru dari jenis mobil sedan yang sudah diluncurkan oleh pabrikan Honda pada versi sebelumnya.  Menurut harga mobil, kehadiran Honda Civic di Indonesia pun sukses menarik perhatian semua kalangan. Apalagi pasca peluncuran perdana mobil ini di Frakfurt otor Show pada tahun 2015 bulan September dua tahun yang lalu, sukses menyita perhatian para pecinta sedan yang ada di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Hadir dengan berbagai pembaruan, Honda Civic tentunya memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan pendahulunya. Apa sajakah kelebihannya? Berikut ulasannya buat kamu.

  • Desain Interior

Ruang kabin Honda Civicmampu menampung 4-5 orang yang sudah termasuk dengan pengemudi. Area kabin dari mobil ini cukup luas dan menampilkan desain warna hitam yang elegan. Pada bagian dashboard dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti adanya Intelligent Multi-Information Display (i-MID) yang mampu memberikan informasi mengenai waktu dan jarak yang sudah ditempuh, jarak yang masih bisa ditempuh dengan sisa bahan bakar yang ada dan juga yang paling penting informasi mengenai sisa bahan bakar. Sedangkan untuk informasi mengenai kecepatan dan juga putaran mesin akan divisualkan melalui Combination Meter dengan sistem Multiplex Meter with Eco Assistance. Untuk menambah tingkat kenyamanan penumpang, Honda Civic dilengkapi dengan Heat Rejecting Green Tinted Glass yang mampu menolak panas dari sinar matahari. Masih pada bagian dashboard mobil ini, juga masih dilengkapi dengan adanya panel Auto AC yang nantinya dapat menyesuaikan suhu mobil dengan suhu yang ada di luar, sehingga akan memberi kesejukan yang baik bagi para penumpangnya. Sedangkan untuk bagian kemudi Honda Civic, dilengkapi oleh sistem Dual Pinion EPS lengkap dengan Tilt Steering dan Telescopic Steering yang sangat berguna bagi pengemudinya untuk mengendalikan mobil.

  • Fitur-Fitur lainnya Honda Civic

Mobil sedan terbaru buatan pabrikan Honda ini juga hadir dengan fitur One Push Ignition System yang sangat berguna untuk menyalakan dan mematikan mesin mobil hanya dengan menggunakan sebuah tombol saja. Dalam kabin Honda Civic juga terdapat dibenamkan fitur Console Box lengkap dengan USB Port  yang sangat berguna untk mengecas ponsel dan juga kebutuhan koneksi. Untu harga dari Honda Civic itu berkisar hampir 500 juta. Jadi buat kamu yang ingin mengoleksi mobil ini, harus nabung dulu ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *