Home » Internet » Cara Menggunakan Paket Malam di Siang Hari All Operator

Cara Menggunakan Paket Malam di Siang Hari All Operator Buat kalian yang menginginkan memakai paket malam ke siang hari tapi kekurangannya yakni kecepatannya pasti tak serupa kencang nya oleh paket malam. Di sini saya pakai simpati loop, apa bila kuota siang kalian telah habis tapi ingin banget searching nih dia tricknya yakni ganti tanda 3D ke Edge, kalian dapat mengubahnya lewat modem. Langkahnya click atur di modem sebelumnya tentukan Preference selain itu tentukan GPRS/Edge sebelumnya mengakhiri oleh click tombol Aply di sudut kanan bawah. Mudah-mudahan berguna.

Trick ini telah saya buk tikan work 100% di TKP saya tanpa ada terdapat pulsa yang tersisa yang cuma kuota malam saja di kartu Simpati Tempat Nusa Tenggara Barat. Untuk Sahabat yang menginginkan cobanya tapi direferensikan kepada tak dalam kondisi pulsa yang tetap banyak supaya tak berlangsung beberapa hal yang tak kita kehendaki. Serta begitu tak di Recomendasikan mempraktekannya memakai Modem.

Cara Menggunakan Kuota Malam di Siang Hari All Operator

Semoga saja di TKP Sahabat work, ” BTBR ” Lain Tempat Lain Rasa :) Trick ini tak merugikan siapa saja, dirugikan cuma kita. Kok kita? ya karna yang diambil paket malam kita (kuota). Disini saya memakai paket malam atau bhs Lomboknya Paket Midnight Flash Unlimited hihi :)
Trick ini dapat di katakan Trick Tapi bukanlah Trick. hah???? ya sebab yang di set hanya pengataran jam serta time zona yang terdapat di Computer serta hanphone

Besutan selanjutnya Sahabat penasaran silakan saksikan di trik-nya di bawah. Tapi

Cara Menggunakan Paket Kuota Malam di Siang Hari Semua Operator

Cara Menggunakan Paket Kuota Malam di Siang Hari Semua Operator Tersebut sedikit trick jadul yang dapat saya berikan pagi hari ini mudah-mudahan berguna :) Minta maaf apabila tetap belum juga dapat memuaskan kegiatan kalian semuanya. Terimakasih partisipasinya selamat bekerja kembali sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *