Pertanyaan Yang Sering Diajukan Jasa Pengacara Perceraian

Ketika menghadapi sidang perceraian akan ada banyak sekali pertanyaan yang diajukan untuk kedua belah pihak, baik dari hakim maupun dari pihak jasa pengacara perceraian jakarta yang disewa masing-masing pihak. Hal ini memang wajar dilakukan untuk mendapatkan informasi yang akurat untuk dapat menghasilkan hipotesis dan memutuskan suatu perkara. Jawaban yang dibutuhkan tentunya adalah jawaban yang sebenar-benarnya dan memuat informasi yang dibutuhkan, bukan sekadar jawaban panjang yang bertele-tele namun tidak menjawab pertanyaan dengan terperinci.

pengacara perceraian 5

Pertanyaan keuangan mungkin akan sedikit mengganggu karena lebih spesifik. Namun, hal itu harus tetap diajukan karena akan digunakan sebagai bekal mengolah informasi. Seorang pengacara bisa saja bertanya mengenai lembaga keuangan yang digunakan untuk mengelola akun investasi. Atau mereka jugamungkin bertanya tentang pengalihan kepemilikan aset apapun selama dua tahun terakhir. Seorang pengacara mungkin meminta interpretasi deponen tentang dokumen keuangan yang telah ada kepemilikannya, atau jika ada dokumen tambahan yang terkait dengan aset yang sama.

Jika Anda mendapat giliran untuk ditanyai, Anda memiliki hak menolak menjawab sebuah pertanyaan. Hampir semua pertanyaan dibolehkan. Anda tidak perlu menjawab jika pengacara tersebut menanyai Anda bahwa Anda terlalu kasar atau bermusuhan, dan Anda dapat menolak cara dia mengajukan pertanyaan, tapi biasanya tidak pada pertanyaan itu sendiri. Persidangan memang biasanya berjalan cukup alot, maka dari itu banyak orang yang memilih tidak mengikuti sidang agar perkara cepat selesai dan menyerahkan kasus sepenuhnya kepada jasa pengacara perceraian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *